12 desain Headphone kreatif


  • Peluru kaliber 9mm tidak biasanya ditemukan pada sepasang headphone kecuali Anda tinggal di Shibuya, Tokyo dan disana  sedang ramai dibicara oleh para anak muda .Chasing pada Munitio earbud 9mm  ini, sangatlah  eksklusif terukir gambar elang disepasang haedphone yang berbentuk seperti peluru dan berlapis emas kuning 18karat.

Peluru kaliber 9mm di telinga kita

  • Stempunk earbuds. adalah anggota dari Flickr nicrosin  merupakan pencipta dibalik haeadphone  ini dan diberikan sedikit karya seni yang indah bernama “mekanik komunikasi perangkat aural”

  • Headphone Kelapa. Iwan Roberts merekondisi sepasangan headphone ini  menggunakan batok kelapa dan beberapa benang sebagai hadiah untuk temannya.

  • Michael Jackson Thriller Headphones terinspirasi pada video klip Thriller.

  • Headphone terbang. Foto dibawah disebut ‘Aku Terbang’ headset yang didesain oleh Rodshakur dan terinspirasi oleh lagu R Kelly Aku Percaya Aku Bisa Terbang.

  • Swarowski DJ Headphone, anda bisa menebak harganya? seharga $2500 kalau dalam rupiah setara dengan 22.500.000 wow harga yang lumayan buat kantong mahasiswa

  • Zipper earbuds. Jika celana dapat memiliki resleting untuk menahan bagian supaya dapat dibuka dan ditutup,  maka mengapa ide itu tidak dapat digunakan pada earphone pada saat tidak digunakan!. Buka  zip bila kita ingin menggunakannya, ini mempermudah kita untuk menyimpannya dan kabel pada earphone ini tidak kusut bila kita ingin menggunakanya.

  • Frenzy Tomy Takara Rumble Headphone Transformer. Harga headphone adalah sekitar $ 37terdapat dalam dua warna, merah dan blue.

  • Earring Headphone. NVE-300, Konstruksi headphone ini terbuat dari  VIBE pada saat digunakan serasa akan bergetar di telinga kita untuk menikmati lebih dashat musik dari portabel atau film. untuk mendapatkan headphone ini kita harus mengeluarkan kocek  $ 107 US atau 900rb dalam rupiah.

  • Angel & Devil earphone. Sama seperti karakter kartun dengan dua makhluk kecil yang berdiri di atas bahu mereka. Tapi jangan terlalu bersemangat, dua makhluk kecil melakukan apa pun untuk berbisik di telinga Anda, yang berarti saran tentang hal yang harus Anda atau anda tidak boleh lakukan. Mereka hanya akan memainkan musik Anda berulang-ulang.
  • CatBud. Telinga kucing Earphone. Clearly bukan untuk pendengar musik sejati, headphone tidak menawarkan suara jernih, tetapi bila seorang wanita yang menggunakanya akan terliahat seperti cat woman berkat bulu kucing ditelinga kita.

  • Headphone lain yang aneh.  tampak seperti dia mempunyai bom palsu di telinganya haha.

This entry was posted in Creative and tagged .

2 comments on “12 desain Headphone kreatif

  1. yudis says:

    Kira kira, harga headphone angel devil nya brapaan ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s