Es krim Magnum yang membuat penasaran


Es krim ini sebenarnya sudah tidak asing lagi didunia tetapi di Indonesia tergolong baru, apalagi dari iklan es krim tersebut kita dibuat penasaran dengan es tersebut.

Dari perburuan saya selama seminggu untuk mendapatkan eskrim tersebut hanya berhasil menyicipi Satu dari Sepuluh rasa yang dihadirkan oleh magnum. Bayangkan saja setiap supermarket dan hipermarket yang saya singgahi beberapa diantara disudah habis bila ada langsung diborong, sampai terjadi obrolan kecil antara saya dan mba penjaga supermarket. “Susah yah mas cari eskrim ini padahal baru kemarin stok datang, tapi langsung habis terjual hari itu juga” ujar penjaga itu.

Yah padahal saya penasaran banget akhirnya rejeki gak kemana, dapet juga tu es krim rasanyanya sih boleh saya lebih soft dimana lapisan BELGIAN CHOCOLATEĀ itu loh yang bikin ketagihan. Setau saya baru nemu dua jenis eksrim magnum di daerah saya yaitu magnum classic dan magnum almond

Magnum classic asli coklat bikin ketagihan

 

magnum almond

Harga memang tidak bisa bohong terbilang agak mahal dari es krim lain tetapi rasa yang ditawarkan cukup untuk menjawab rasa penasaran kita kepada eskrim ini. Dengan Rp10.000 kita dapat menikmati kelezatan dari es krim ini. Sampai teman saya mengitari semua jakarta baru mendapatkan 4jenis magnum saja rata-rata classic dan almond lah yang sering dijumpai. Tapi percaya atau tidak es krim ini saya pernah coba pada saat es deh (beneran) kaya the javu aja. Dasar orang Indonesia latahan semua, bila kemarin baru kita lihat semua orang menggunakan power balance sekarang magnum dah gantinya haha.

Untuk selengkapnya melihat jenis-jenis magnum sobat sekalian dapat melihatnya di alamatĀ http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5763404

 

 

6 comments on “Es krim Magnum yang membuat penasaran

  1. sawal says:

    kami tungg di palu jln.sungai.miu dalam pasar tua di samping warnet icha net aku tunggu jam 7.15

  2. stmj says:

    di indo juga udah ada dari dulu kali mas.
    inget waktu saya masih kecil harganya 4 kali lipat paddle pop. magnum 2000, paddle pop 500. dulu bungkusnya warna emas.
    entah kenapa baru sekarang boomingnya. efek iklan kayaknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s