Mobi Lemot Jangan Dipercaya


Banyak orang yang bilang bila mobi keluaran dari Mobile-8 yang beberapa waktu lalu ini bergabung menjadi smartfren, buat berseluncur sangatlah lambat. Kira-kira saya sudah memakai produk ini setahun lamanya, masa-masa sulit pun sudah kami lalui bersama hhe. Dari namanya sering DC dan Lemot banget. Tetapi istilah itu tidak berlaku lagi sekarang karena selain mobi sudah lebih baik walaupun KUOTA tidak bertambah dan jaringan pun semakin kuat. Hari ini saya mengetest download dan upload speed menggunakan http://www.mobile-8.com/speedtest/index.html hasilnya wow sungguh diluar dugaan lihat saja.

saya printscreen tanpa rekayasa sotoshop sedikit pun ini saat proses berjalan

Ini hasil dari kecepatan speed test pada mobi saya, bila ditanyakan paket apa yang saya sedang gunakan adalah unlimited 150rb. Bukannya lagi kebanyakan uang sobat tetapi sebagai mahasiswa saya sedang membutuhkan sekali qouta dan speed downloadyang besar untuk mengunduh berbagai materi dan software untuk menunjang mata kuliah saya, yang pastinya semua aplikasi diatas 100mb.

Intinya saya bukan mengajak untuk memakai mobi dan membantah hal yang hangat dibicarakan tentang mobi. Tapi saya hanya meluruskan saja bila mana mobi sekarang lebih baik dari pada masa lalu dan saya membutikkannya. Kecepatan yang saya dapatkan tergantung tempat cuaca dan kondisi yang baik, masing-masing orangkan berbeda mungkin saja jauh dari BTS kan dan yang terpenting lagi paket unlimited apa yang digunakan semakin mahal semakin cepat filsafah harga memang gak bisa boong sampai sekarang masih berlaku bukan hanya mobi provider lainpun begitu.

bonus:


mp3 file 5MB cuma 38 SEC.  Vidio Clip 35MB hanya 4menit.    Movie 800MB hanya 101menit. Yang saya sangat andalkan disini adalah kecepatan downloadnya bukan upload, nanti nabungin lagi kalo sudah jadi mimin sama momod hehe.

2 comments on “Mobi Lemot Jangan Dipercaya

  1. shadow says:

    aduh uploadnya kecil sekali ya,,,, hhahhahaha apapun profidernya tapi yang namanya jaringan naik turun ga ada yang konstan jadi apapun profidernya saya tetap aga kecewa,, salam anak jaringan shadow..

Leave a Reply

