Akankah CBR150 dibandrol “selevel” dengan V-ixion


Lebih murah sih nggak mungkin … tapi beda tipis laaah!

V-Ixion the giant killer, yups! Memang saat ini V-ixion masih tegar menjadi sang raja di segmen motor sport. Tapi tunggu dulu, akan ada motor “sport beneran” alias motor sport berfairing dari Honda. Apalagi kalo bukan Honda CBR 150. Dari tampilan mereka memang beda, tapi dari segi spesifikasi mesin jelas mereka serupa tapi tak sama. Menggunakan mesin 150cc liquid cooled injeksi. Nah artinya mereka  memang sekasta dengan cangkupan dari mesin dan teknologi yang tidak jauh berbeda.

Lebih murah sih nggak mungkin … tapi beda tipis laaah!

Keberanian AHM main harga sperti di kelas 250cc melawan Ninja 250R bukan nggak mungkin dipraktekan di sini. CBR150 memang secara ekonomis sulit dipatok seharga V-Ixion, tetapi dengan harga yang berbeda tipis sekitar 1-2 jetian bukan nggak mungkin AHM menerapkan strategi seperti itu. Kenapa? wajar lah, soalnya perang harga memang udah terbukti pernah dilakukan AHM tehadap kawasaki ninja … terakhir … kudu CKD yah kita tunggu aja kabarnya nanti siapa tau agan-agan disini ada yang mau membeli

 

 

2 comments on “Akankah CBR150 dibandrol “selevel” dengan V-ixion

  1. dfahms says:

    moga cpet dirilis ja tu cbr 150… harga 25-27 ja

    kita dukung AHM tuk cpet2 brojolin cbr 150..

    smangattttt AHM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s