Penasaran ducati diavel (mosternya moge) !!!


Gan tadi ane penasaran ama motor yang ngbalab ane pas terowongan underpas pasar minggu kirain mah pertama ada pesawat lewat🙂 tau2nya motor sangking kencengnya ntu suaranya norak abis.

Setelah cari-cari di embah google dapet juga, dari Sejarahnya dulu deh  PT Supermoto Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ducati di Indonesia merilis Varian terbaru dari perusahan motor asal Italia.

Varian itu adalah Ducati Diavel. Kesan kenyamanan berkendara rupanya menjadi perhatian pengunjung. Mesin yang digunakan di motor Superbike 1198 ini cukup tungguh dengan 162 Horse Power (HP).
Kemantapan berkendara didukung dengan kapasitas mesin 1200 cc. “Meski motor ini berkapasitas besar namun beratnya hanya 207 kg,”

Dengan tenaga sebesar 162 HP dan berat 207 kg, motor ini mampu melesat sepanjang 100 KM/Jam hanya dengan waktu 2,6 detik saja. Sudah barang tentu keuatan motor gede ini di dukung dengan mesin yang berkuatan besar yang mampu mensupply motor tersebut. Seperti pada varian sebelumnya, Ducati Diavel juga dilengkapi sistim kenyamanan dalam berkendara.

“Untuk rem varian ini menggunakan rem ABS, Traction Control serta menggunakan rem brembo yang digunakan pada motor-motor balap keluaran Ducati”. Varian terbaru ini adalah motor yang sangat fashionable dengan lampu-lampu LED yang sangat keren dan mewah serta instrumen panel di dua tempat. Sistem pengoperasian kontak menggunakan key wireless,sehingga pengendara tidak harus menggunakan kunci tapi master sensor yang diletakkan di dalam kunci dalam jarak 2 meter.

Buas performanya (0-100 hanya 2.6 detik)

Ini bukan “Power Cruiser” ini mah motor buat nakut nakutin orang !!

Diavel keliatanya gemuk dan lamban. Tapi ini menipu, diavel adalah motor buat nakut nakutin orang, dari suaranya saja sudah gahar apa lagi dengan tarikannya Riding impression motor Ducati dengan seat terpendek ini adalah seperti Ducati Monster 696, namun lebih tegak. Tidak terasa penahanan tenaga dalam mode urban, namun pada mode sport , kecepata 160 km/jam bisa didapat pada gigi 3 saja. Buat harian ? Jujurnya ? Bisa! karena motor ini bisa dipake seruntulan kayak bebek :lol: cuma inget, kalo motor yang ada di selangkangan ini hampir 1/2 miliar :mrgreen: (475)jeti loh

Traction Control berada di level 1 dan tenaga berada di 162 hp. Edaaaan jangan sekali kali nyentak gas. Soalnya ban motor dikit dikit ngangkat walau sudah 80km. Nikung kecepatan 60 km/jam , gas puuooolll di gigi 3 hasilnya ? Bablas di kecepatan 180 km/jam di gigi 3 saja, motor di rebahin ke sebelah kanan/kiri :cool: ala superbike saja ni orang cacat dah

One comment on “Penasaran ducati diavel (mosternya moge) !!!

  1. wah motor impian ane nih gan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s