Gadget Terbaru dan Termutahir dari SAMSUNG


Sejak muncul dengan produk-produk hape layar sentuhnya, Samsung terus melakukan pengembangan teknologi layar. Setelah mengenalkan layar AMOLED di beberapa produknya, Samsung kini sibuk memperbaiki kualitasnya. Beberapa waktu lalu Samsung juga mengenalkan layar Super AMOLED yang diklaim lebih “wow” tampilannya ketimbang layar iPhone 4. Hape-hape Samsung yang sudah mengusung layar Super AMOLED adalah Galaxy S, Captivate dan Vibrant.

Ternyata pengembangan masih berlanjut, ada kabar Samsung kini sedang memperbaiki kualitas fisik produk layarnya. Samsung ingin membuat layar AMOLED yang kuat pada beragam benturan dan goresan. Layar menjadi prioritas utama karena kini menjadi akses utama untuk navigasi hape, khususnya di hape touchscreen.

Tim Samsung mengganti semua lapisan layar AMOLED dari yang sebelumnya plastik menjadi material bernama polymide (PI). Menurut pihak Samsung, material ini sangat lentur dan juga tak mudah rusak. Material PI sendiri merupakan polymer yang banyak digunakan untuk menggantikan kaca dan metal. Industri yang banyak menggunakan PI adalah produsen PCB, kabel, dan monitor. Belum ada keterangan resmi dari Samsung kapan layar PI ini akan diterapkan di hape mereka.

kalo masih gak percaya liat video ini gan

Ada yang lebih mutahir lagi nih dari samsung yaitu versi layar notebook trasparan belum ketahuan apa rahasianya hihi sampai bisa transparan seperti ini.

Sampai sekarang masih bingung juga apa sih guna kalo transparan dari si laptop mungkin bisa diliat dua arah bener juga tapi kalo kita lagi yang gak bener gimana (surat cinta) malu dong bisa keliatan ama orang hehehe..

 

Buat yang suka minum kopi atau rokok kayanya ni laptop bakalan jadi andelan banget deh, gak cuman itu tapi juga mencangkup semua kalangan yang mobilisasinya tinggi karena pada keyboardnya dirancang untuk seperti touchpad jadi cuman hanya menyentuh saja dengan jari kita bisa mengetik ria. Satu lagi yang peting kalo ketumpahan kopi atau rokok gak perlu kawatir lagi deh bakalan rusak lapi kita😀

*maap kalo ada yg berlebihan cz belum liat barangnya langsung sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s