Ada Kucing “GENDUT”


HILLIARD – Rumah penampungan hewan Ohio, Amerika Serikat memberikan diskon besar-besaran untuk kucing gendutnya.

Lah kalau di indonesia jadi barang yang terlihat langka bayangkan saja teman kecil kita ini sehari-hari harus berolah raga untuk mendapatkan makanan hehe (nyolong ikan). Gimana bisa gendut yang ada dari kenyang jadi laper lagi itu kucing.

Rumah penampungan tersebut berharap bahwa dengan memberikan diskon yang besar, para calon pembeli mau membawa kucing-kucing gendut itu pulang.

Kita jadi inget sama tokoh kartun kucing gendut yang iseng dan atas kejailannya diangkat menjadi tokoh animasi hollywood yaitu garfield.

Rumah penampungan Capital Area Humane Society mengatakan bahwa kucing yang dijual itu dibandrol sebesar USD15 hingga USD20 per ekor. Biasanya mereka menjual kucing tersebut dengan harga USD70 per ekor, demikian lansir Associated Press, Senin (6/6/2011).

Manajer pengembangan mengatakan bahwa sembilan dari 55 kucing yang ada di rumah penampungan tersebut memiliki bobot berlebih.

Para petugas pun menempatkan kucing-kucing gendut tersebut di ruangan yang lebih besar agar mereka bisa berlari dan membakar kalorinya. Harus belajar dari olahraga dari kucing kampung diindonesia tuh hehe. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s